Jumat, 07 Maret 2014

PROPOSAL HAJI NETWOK


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
CARA CERDAS NAIK HAJI ....YA HAJI NETWORK ( Haji Network Insya Allah Syari'ah )

Silahkan baca penjelasan di bawah ini



Membangun Kebersamaan Dalam Menggapai Ridho Ilahi
----------------------------------------------------------------------
I.                   PE NDAHULUAN
Haji merupakan salah satu dari rukun Islam yang lima dan dia merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan bagi seorang muslim yang mampu, sebagaimana telah digariskan dan ditetapkan dalam Al-Qur’аn, Aѕ-Sunnah dan Ijma’.
 “Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam”. (QS. Ali Imran, 97)
Setiap Muslim tidak ada dan tidak  boleh mengingkari atas kewajiban tersebut.
Namun untuk dapat melaksanakan sebagaimana di sebut dalam perintah tersebut dia atas adanya suatu persyaratan yakni “istito;ah” atau kemampuan baik untuk materi perbekalan, segala kebutuhan yang di tinggalkan juga terpenuhinya syarat dan rukunnya.
Sebagai salah satu ikhtiar adalah dengan memanfaatkan Perkembangan Teknologi Komunikasi melalui Handphone saat ini memudahkan semua orang untuk dapat mengakses dan menyebarkan informasi apapun. Sehingga alangkah baiknya jika Teknologi ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan Dakwah agar dapat saling mengingatkan dan menjalin silahturahmi di kalangan Umat Islam.
            Jalinan silahturahmi melalui handphone, memungkinkan untuk mendapatkan   penghasilan tambahan bagi Umat Islam, yang pada akhirnya bisa meningkatkan taraf perekonomian dan kesejahteraan umat. Kombinasi antara perkembangan teknologi Handphone dan jalinan silaturahmi ini melahirkan sebuah konsep bisnis baru yaitu HAJINETWORK (HNW).
            HNW adalah brand yang diusung PT. Prima Catur Nusantara, sebuah perusahaan Content Provider yang mengkhususkan diri sebagai penyedia konten Islami, dimana penyebarannya melalui metode pemasaran berjenjang yang berbasis Syariah. HNW membangun komunitas pengguna Handphone untuk belajar serta memperkaya khazanah keislaman sekaligus mendapatkan penghasilan, yang salah satu tujuannya untuk biaya menunaikan ibadah haji.

HNW merubah paradigma menunaikan ibadah haji dari High Cost menjadi Low Cost dengan memanfaatkan Handphone, Teknologi SMS dan Internet. HNW memupuk semangat silaturahmi dan belajar keislaman di kalangan umat, sekaligus meningkatkan kesejahteraan umat. Melalui gerakan mampu berhaji, berzakat dan bershadaqah, HNW memiliki visi Bisnis yang Berorientasi Akherat, Insya Allah Dunia pun Dapat !


II.                DASAR HUKUM  SYARIAH
1.      Adapun dalil dari Al-Qur’аn:
         “Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang   yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam”. (QS. Ali Imran, 97)
2.      dan firman Allah Ta’ala
 “Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah. Jika kamu terkepung (terhalang oleh musuh atau karena sakit), maka (sembelihlah) kurban yang mudah didapat, dan jangan kamu mencukur kepalamu sebelum kurban sampai ke tempat penyembelihannya. Jika ada di antaramu yang sakit atau ada gangguan di kepalanya (lalu dia bercukur), maka wajiblah atasnya berfidyah, yaitu berpuasa, atau bersedekah, atau berkurban. Apabila kamu telah (merasa) aman, maka bagi siapa yang ingin mengerjakan umrah sebelum haji (di dalam bulan Haji), (wajiblah dia menyembelih) kurban yang mudah didapat. Tetapi jika dia tidak menemukan (binatang kurban atau tidak mampu), maka wajib berpuasa tiga hari dalam masa haji dan tujuh hari (lagi) apabila kamu telah pulang kembali. Itulah sepuluh (hari) yang sempurna. Demikian itu (kewajiban membayar fidyah) bagi orang-orang yang keluarganya tidak berada (di sekitar) Masjidil Haram (orang-orang yang bukan penduduk kota Mekkah). Dan bertakwalah kepada Allah dan ketauhilah bahwa Allah sangat keras siksa-Nya.” (QS. Al-Baqarah,196)
3.      Dalil dari Aѕ-Sunnah:
 “Telah berkhutbah Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam kepada kami dan berkata: “Wahai sekalian manusia! Sesungguhnya Allah Ta’ala telah mewajibkan atas kalian untuk berhaji, maka berhajilah kalian.” (HR. Muslim)
4.      Dan hadits Ibnu Umar Radhiallahu’anhu, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:
 “Islam itu didrikan atas lima perkara yaitu persaksian bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah (dengan benar) kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam adalah utusan Allah, mendirikan shalat, menunaikan zakat,berhaji ke baitullah dan puasa di bulan ramadhan.” (H.R. Bukhari dan Muslim)
  1. Dari ‘Aisyah—ummul Mukminin—radhiyallahu ‘anha, ia berkata,
Wahai Rasulullah, kami memandang bahwa jihad adalah amalan yang paling afdhol. Apakah berarti kami harus berjihad?” “Tidak. Jihad yang paling utama adalah haji mabrur”, jawab Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (HR. Bukhari no. 1520)
III.              DASAR OPERASIONAL

          Dalam pelaksanaan Usaha HNW ini telah di penuhi persyaratan  legalitas yang    telah di tetapkan pemerintan di antara Sebagai berikut :

1.      Akte Pendirian Perusahaan
            Notaris H.Feby Rubein Hidayat, SH

        2,  SK Menteri Kehakiman
            AHU-03466.AH.01.01 tahun 2010
       
        3, NPWP
            No : 03.007.755.6.-015.000
       
        4. SIUP
            No : 01465/1.824.271
IV.              VISI HNW
“  Membangun Usaha Mulia dalam rangka menunaikan Ibadah Haji Sesuai dengan Syar’i, menggapai Ridho Ilahi”

V.                PRODUK & FASILITAS

             Agar niat yang kuat para anggota HNW untuk Naik Haji terus membara, dan
             semangat belajar keislaman terus tumbuh dan berkembang. Maka HNW
             meluncurkan content-content penyejuk hati dan penggugah motivasi untuk
             senantiasa lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Content-content ini
             akan dikirim melalui SMS sesuai jadwal yang telah ditentukan, antara lain
             Content Pengetahuan Haji, Content Motivasi Ke-islaman, dan Content Tausiyah
             Ulama pilihan.

1. CONTENT PENGETAHUAN HAJI
Adalah content yang berisi pengetahuan haji mulai dari niat sampai pelaksanaan haji dan hal-hal lain yang berkaitan dengan Ibadah haji dan aktivitas selama berada di Makkah atau Madinah. Setiap anggota akan menerima content tersebut melalui SMS setiap hari senin dan kamis, sepanjang memiliki deposit SMS Content yang cukup.
2, CONTENT MOTIVASI KEISLAMAN
Adalah content yang berisi terjemahan ayat-ayat Al-Quran atau Hadits Nabi atau kata-kata bijak sahabat Nabi maupun Ulama besar lainnya. Setiap anggota akan menerima content tersebut melalui SMS setiap hari Selasa dan Jumat, sepanjang memiliki deposit SMS Content yang cukup.
3. CONTENT TAUSIYAH ULAMA
Adalah content yang berisi Tausiyah singkat para Ustadz / Ulama Pilihan. Anggota harus mendaftar terlebih dahulu dan memiliki Deposit SMS content yang cukup. Anggota yang mendaftar akan menerima SMS Tausiyah Ulama setiap hari Rabu dan Sabtu.
4.      TRANSAKSI PULSA
Selain mendapatkan SMS Content diatas, Anggota HNW juga bisa mengisi pulsa dari HP sendiri, baik untuk keperluan sendiri maupun untuk dijual ke orang lain, kapanpun dan dimanapun di seluruh Indonesia, untuk seluruh murah.
VI.             SYARAT  KEPESERTAAN
1.      Melakukan Regristrasi dengan beberapa cara bisa dengan SMS, Internet, atau pada kantor Bisnis Center terdekat, juga bisa menghubungi member yang ada dalam http://www.hajinetwork.com
2.      Biaya Pendaftaran anggota Rp 160.000,- (sekali seumur hidup & sudah termasuk shadaqah Rp 2.000,-
==============================================
AKAD BISNIS HNW

29-03-2011

Anggota HNW Yth, untuk keberkahan bisnis HNW berikut adalah Akad Bisnis HNW antara perusahaan dengan para anggota HNW yaitu : 
1. Akad bai'al manfaah. 
    a. system pengetahuan keislaman lewat sms. 
    b. system isi pulsa lewat HP sendiri. 
    c. system bisnis untuk menambah penghasilan guna mendapatkan       ONH untuk naik haji. 
2. Akad wakalah bil ujroh. yaitu : menjadi wakil perusahaan untuk mencari pelanggan baru,jika berhasil mendptkan bonus, sesuai dengan ketentuan. Salam Berkah dan Sukses Dunia Akhirat!
 ==============================================

VII.          MANFAAT  BAGI ANGGOTA/MEMBER

1.      Mendapatkan deposit Rp 52.000,- berupa Deposit Transaksi Pulsa Rp 28.000,-  Deposit SMS content Rp 24.000,-
2.       Deposit Transaksi pulsa bisa digunakan untuk isi pulsa semua operator lewat HP sendiri baik untuk pulsa no hp sendiri, maupun no hp orang lain.
3.      Deposit SMS Content digunakan untuk bisa menerima sms-sms content dari HNW. Baik sms Pembelajaran Haji maupun sms motivasi keIslaman atau sms tausiah ulama.
4.      Bonus Dakwah (BD) yaitu bonus yang didapat dari setiap merekrut anggota baru @Rp 36.000,- (potensi bonusnya tidak terbatas karena boleh rekrut sebanyak-banyaknya)
5.      Bonus Silahturahmi (BS) yaitu bonus yang didapat dari setiap penambahan anggota baru dibawah jaringannya sampai dengan 15 level termasuk dirinya sendiri @Rp 1.000,- (potensi bonusnya > Rp 7 Milyard bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja).
6.      Bonus Pengetahuan Haji (BPH) yaitu bonus yang di dapat dari setiap ada sms pengetahuan haji (hari senin & kamis) yang diterima oleh jaringannya sampai dengan 15 level termasuk dirinya sendiri @Rp 50,- (potensi bonusnya > Rp 4 Milyard per bulan bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja).
7.      Bonus Motivasi ke-Islaman (BMI) yaitu bonus yang di dapat dari setiap ada sms motivasi ke-Islaman (hari selasa & jumat) yang diterima oleh jaringannya sampai dengan 15 level termasuk dirinya sendiri @Rp 50,- (potensi bonusnya > Rp 4 Milyard per bulan bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja).
8.      Bonus Tausiah Ulama (BTU) yaitu bonus yang di dapat dari setiap ada sms Tausiah Ulama (hari rabu & sabtu) yang diterima oleh jaringannya sampai dengan 15 level termasuk dirinya sendiri @Rp 50,- (potensi bonusnya > Rp 4 Milyard per bulan bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja).
9.      Bonus Transaksi Pulsa  (BTP) yaitu bonus yang didapat dari setiap ada transaksi pulsa di jaringannya samapai dengan 15 level termusuk diri kita sendiri @Rp 50,- (potensi bonusnya > Rp 500 juta per bulan bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja minimal masing-masing isi pulsa sebulan 1x saja).

XIII.  CAREER  PLAN

01,  Bonus dihitung sampai dengan akhir bulan kalender dan akan dibayarkan
       N+1 bulan berikutnya setiap tanggal 15.
                  02. Total bonus akan dipotong 2,5% untuk dana ZIS (zakat, infaq/shadaqah).
03, Setelah di potong ZIS. Bonusnya akan masuk sebagai deposit (deposit sms content maupun deposit pulsa) sebesar Rp 50.000,- sisanya 50% akan masuk ke rekening tabungan dan 50% akan masuk sebagai Point Haji.

Selanjutnya Setiap Member akan mendapatkan peringkat,
1.      Calon Haji I (CH I), yaitu anggota yang Point hajinya mencapai 1.000.000 (satu juta) secara akumulasi. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 250.000,-
2.      Calon Haji II (CH II), yaitu Calon haji I yang mempunyai 3 Calon Haji I dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda dan point hajinya mencapai 4.500.000 (empat juta lima ratus ribu) secara akumulasi. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 1.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya CH II.
3.      Calon Haji III (CH III), yaitu Calon haji II yang mempunyai 3 Calon Haji II dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda dan point hajin 15.000.000 (lima belas juta) secara akumulasi. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 3.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya CH III.
4.      Silver Haji (SH), yaitu Silver haji yang mempunyai 3 Calon Haji III dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda dan point hajinya mencapai 40.000.000 (empat puluh juta) secara akumulasi. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 10.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya SH. Dan point hajinya dicairkan sebesar Rp 1,-/point haji.
5.      Golden Haji (GH), yaitu Golden haji yang mempunyai 3 Silver Haji dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 30.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya GH.
6.      Diamond Haji (DH), yaitu Golden haji yang mempunyai 3 Golden Haji dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 100.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya DH.

VIII.       KETENTUAN  KEANGGOTAAN/MEMBER

Format-format SMS :

1.      Pendaftaran :
1. Reg.id sponsor.id upline.no hp agt baru.no id agt baru.nama agt baru.kota.nama bank.cabang bank.no rek bank.atas nama nasabah.pin sponsor
                  Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Jika belum mempunyai no id agt baru bisa dengan mengetik angka 0 pada kolom no id agt baru. Dengan syarat sponsornya mempunyai deposit > Rp 160.000,- untuk biaya pendaftaran.
Jika anggota baru belum mempunyai rekening bank bisa dengan mengetik angka 0 pada kolom nama bank, cabang bank, no rek dan atas nama nasabah.
2.      Transaksi Pulsa :
i.no agt.kode pulsa.no hp tujuan.pin
Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Contoh transaksi pulsa simpati 20 : i.0000001.s20.08131234567.1234
3.      Complain Transaksi Pulsa :
Info.no agt.kode product.no hp tujuan.tgl transaksi
Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Contoh : info.0000001.s20.08131234567.050510
4.      Cek Saldo :
Sal.no agt.pin
Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Contoh : sal.0000001.1234
5.      Cek Bonus :
Bonus.no agt.pin
Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Contoh : bonus.0000001.1234
6.      Cek Jaringan :
dl.no agt.pin
Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Contoh : dl.0000001.1234
7.      Cek Point Haji :
Ph.no agt.pin
Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Contoh : ph.0000001.1234
8.      Deposit sesama Anggota :
Tdp.no agt pengirim.no agt penerima.nominal.pin
Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Contoh : tdp.0000001.0000002.500000.1234

9.      Tata Cara Penambahan Deposit

       Transfer uang ke rek atas nama PT PRIMA CATUR NUSANTARA baik
       BCA atau Mandiri, lalu lakukan sms konfirmasi.
formatnya : dep.no agt.nominal transfer.bank.tgl transfer.pin
Kirim ke 0857-8253-7888 atau 0813-8754-7888 atau 0877-7036-7888
Contoh : dep.000001.500000.bca.050510.1234
Untuk nominal transfer usahakan tambahkan 3 digit di belakang no ID Anggota
No rek BCA a/n PT PRIMA CATUR NUSANTARA 436007476
No rek Mandiri a/n PT PRIMA CATUR NUSANTARA 1240005623989

IX.              PROFILE  PERUSAHAAN

PT. PRIMA CATUR NUSANTARA
KANTOR PUSAT
Jln. Tebet Utara III A No.30
Jakarta Selatan 12820
Contact
Telp. 021-829 5702 (Hunting)
Fax. 021-829 4933

X.                RINGKASAN  CARRIER PLAN
XI.             PENUTUP
       Demikianlah Panduan awal dalam rangka membangun kebersamaan dalam dakwah , memberikan pencerahan bagi ummat untuk bersama dalam mewujutkan cita cita menunaikan Ibadah haji sehingga mendapatkan keridhoannya.
Hanya Kepada Nya kami bermohon atas ikhtiarnya ini dan Hanya Kepada Nya kami berserah diri.

Download Proposal Haji Network klik disini 

 PENDAFTARAN :
Jika anda mengetahui informasi tentang Haji Network melalui Web ini dan iklan-iklannya....
                                               Hubungi Sponsor : SUWARTO
                                                                No. ID : 4567972 
                                                                      HP : 085759780892   / 08817713353
                                                 Nomor Rekening :  1340005927297   ( Bank Mandiri )
                                                                               2737012603         ( Bank Syariah Mandiri )


Free Twitter Backgrounds


Tidak ada komentar: