Kamis, 07 Maret 2013

CARA CERDAS BERHAJI

CARA CERDAS BERHAJI
Haji merupakan salah satu dari rukun Islam yang lima dan dia merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan bagi seorang muslim yang mampu, sebagaimana telah digariskan dan ditetapkan dalam Al-Qur’аn, Aѕ-Sunnah dan Ijma’.
 “Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam”. (QS. Ali Imran, 97)

l  Haji Network Adalah Network Pengguna Hp  Yang Memanfaatkan Hpnya Untuk Belajar Keislaman Dan Sekaligus Mendapatkan Penghasilan Untuk Menunaikan Ibadah Haji.
l  Sebuah Paradigma Baru Menunaikan Ibadah Haji Yang Merubah “High Cost” Menjadi “Low Cost” Dengan Memanfaatkan Hp, Tehnologi Sms & Internet.
l  Membangun Semangat Silahturahmi Dan Belajar Di Kalangan Umat Islam.
l  Meningkatkan Kesejahteraan Umat.
l  Memperluas Dakwah Islam.
KEUNTUNGAN MENJADI ANGGOTA HAJI NETWORK
l  Setiap Minggu Mendapatkan Sms Pengetahuan Haji & motivasi keislaman dan Tausiah Ulama Tanpa Memotong Pulsa.
l  Fasilitas Bisa Isi Pulsa Lewat Hp Sendiri.
l  Mendapatkan web replika, sehingga bisa menjalankan bisnis HNW ini secara online.
l  Menjalankan Peluang Bisnis Haji Network Yang Dapat Mewujudkan Impian Menunaikan Ibadah Haji Sekaligus Mendapatkan Passive Income

BAGAIMANA SYSTEM KERJA HAJI NETWORK
l  Bergabung Menjadi Anggota Haji Network Dengan Investasi Rp 160.000,- (Biaya Pendaftaran Rp 108.000,- + Rp 24.000,- Deposit Sms Pengetahuan Haji & sms motivasi keislaman + Rp 28.000,- Deposit Pulsa Untuk Transaksi Pulsa).
l  Pendaftaran hy sekali seumur hidup dan bisa di wariskan
l  Memperbanyak Silahturahmi Sekaligus Memperkenalkan Program Haji Network Ke Minimal 3 Orang Teman.
l  Isi pulsa sebulan satu kali, berapapun nominalnya

I.                     MANFAAT  BAGI ANGGOTA/MEMBER

1.       Mendapatkan deposit Rp 52.000,- berupa Deposit Transaksi Pulsa Rp 28.000,-  Deposit SMS content Rp 24.000,-
2.        Deposit Transaksi pulsa bisa digunakan untuk isi pulsa semua operator lewat HP sendiri baik untuk pulsa no hp sendiri, maupun no hp orang lain.
3.       Deposit SMS Content digunakan untuk bisa menerima sms-sms content dari HNW. Baik sms Pembelajaran Haji maupun sms motivasi keIslaman atau sms tausiah ulama.
4.       Bonus Dakwah (BD) yaitu bonus yang didapat dari setiap merekrut anggota baru @Rp 36.000,- (potensi bonusnya tidak terbatas karena boleh rekrut sebanyak-banyaknya)
5.       Bonus Silahturahmi (BS) yaitu bonus yang didapat dari setiap penambahan anggota baru dibawah jaringannya sampai dengan 15 level termasuk dirinya sendiri @Rp 1.000,- (potensi bonusnya > Rp 7 Milyard bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja).
6.       Bonus Pengetahuan Haji (BPH) yaitu bonus yang di dapat dari setiap ada sms pengetahuan haji (hari senin & kamis) yang diterima oleh jaringannya sampai dengan 15 level termasuk dirinya sendiri @Rp 50,- (potensi bonusnya > Rp 4 Milyard per bulan bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja).
7.       Bonus Motivasi ke-Islaman (BMI) yaitu bonus yang di dapat dari setiap ada sms motivasi ke-Islaman (hari selasa & jumat) yang diterima oleh jaringannya sampai dengan 15 level termasuk dirinya sendiri @Rp 50,- (potensi bonusnya > Rp 4 Milyard per bulan bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja).
8.       Bonus Tausiah Ulama (BTU) yaitu bonus yang di dapat dari setiap ada sms Tausiah Ulama (hari rabu & sabtu) yang diterima oleh jaringannya sampai dengan 15 level termasuk dirinya sendiri @Rp 50,- (potensi bonusnya > Rp 4 Milyard per bulan bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja).
1.       Bonus Transaksi Pulsa  (BTP) yaitu bonus yang didapat dari setiap ada transaksi pulsa di jaringannya samapai dengan 15 level termusuk diri kita sendiri @Rp 50,- (potensi bonusnya > Rp 500 juta per bulan bila diri kita dan semua anggota dibawah kita hanya merekrut 3 orang saja minimal masing-masing isi pulsa sebulan 1x saja).


                   CAREER  PLAN
01,  Bonus dihitung sampai dengan akhir bulan kalender dan akan dibayarkan
       N+1 bulan berikutnya setiap tanggal 15.
                   02. otal bonus akan dipotong 2,5% untuk dana ZIS (zakat, infaq/shadaqah).
                  03, Setelah di potong ZIS. Bonusnya akan masuk sebagai deposit (deposit sms content maupun
                         deposit pulsa) sebesar Rp 50.000,- sisanya 50% akan masuk ke rekening tabungan dan 50%
                          akan masuk sebagai Point Haji.
Selanjutnya Setiap Member akan mendapatkan peringkat,
1.       Calon Haji I (CH I), yaitu anggota yang Point hajinya mencapai 1.000.000 (satu juta) secara akumulasi. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 250.000,-
2.       Calon Haji II (CH II), yaitu Calon haji I yang mempunyai 3 Calon Haji I dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda dan point hajinya mencapai 4.500.000 (empat juta lima ratus ribu) secara akumulasi. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 1.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya CH II.
3.       Calon Haji III (CH III), yaitu Calon haji II yang mempunyai 3 Calon Haji II dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda dan point hajin 15.000.000 (lima belas juta) secara akumulasi. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 3.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya CH III.
4.       Silver Haji (SH), yaitu Silver haji yang mempunyai 3 Calon Haji III dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda dan point hajinya mencapai 40.000.000 (empat puluh juta) secara akumulasi. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 10.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya SH. Dan point hajinya dicairkan sebesar Rp 1,-/point haji.
5.       Golden Haji (GH), yaitu Golden haji yang mempunyai 3 Silver Haji dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 30.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya GH.
6.       Diamond Haji (DH), yaitu Golden haji yang mempunyai 3 Golden Haji dibawahnya dengan jalur jaringan yang berbeda. Mendapatkan Bonus Prestasi (BP) sebesar Rp 100.000.000,- dan Bonus Leadership (BL) sebesar Rp 500,- X banyaknya Starter Pack yang terjual dibagi banyaknya DH.

 Pendaftaran :
1. Reg.id sponsor.id upline.no hp agt baru.no id agt baru.nama agt baru.kota.nama bank.cabang bank.no rek bank.atas nama nasabah.pin sponsor
                       Suwarto :  +6285759780892, alysuwarto@yahoo.com, alysuwarto@gmail.com
                       http://www.hajinetwork.com/?id=alysuwarto

Tidak ada komentar: